My Blog My Old House

Rabu, 04 Maret 2015

4 Maret 2015, tak terasa sudah 3 tahun lebih aku gak pernah posting cerita alay diblog ini, ibarat rumah type 36 yang sudah tak dihuni selama 4 tahun terlihat jaring labah-labah dimana-mana, lengkap dengan gembel tidur dipojokan dinding reot itu, dan fotoku sudah tertutup oleh debu.
Ingin rasanya mengembalikan rumah ini sepeti semula, namun aku butuh pertolongan dari seseorang yang bisa dan sabar untuk membantunku.
welcome back my blog.
READ MORE - My Blog My Old House

11 agustus 2011

Rabu, 10 Agustus 2011


Ketawa gembira dan ucapan selamat itu terdengsar nyaring dari lorong lantai 3, aq tahu temanku yayay hari ini dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar s.s.t nya, aq menyadari bahwa satu persatu dari kami semua telah berhasil mengambi gelar masing masing dan siap memakai toga tahun ini, namun tidak sedikit juga yang belum bisa memakai toga tahun ini, aku belum bisa memastikan apakah diriku bisa memakai toga tahun ini atau tahun depan atau tahun depannya lagi, apakah harapanku wisuda dengan anak anak rumah langit akan terwujud, semua tercampur aduk didalam kepalaku.

READ MORE - 11 agustus 2011

cara mengetahui jenis kelamin komputer atau laptop

Rabu, 22 Juni 2011

Langkah-langkah:

1. Dengan tampilan dekstop, coba kamu buka notepad

2. isi dengan kode ini
 CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You"
 kata bisa diganti dengan sebutan lain seperti "i hate u", "welcome", "hello" dsb

3. Save file tersebut dengan nama xyz.vbs

4. Klik dua kali file yang tadi kamu buat (pastikan volume speaker kamu keras)

5. Jika file tersebut jalan, maka terdengar seseorang menyapa

6. Komputer atau laptop kamu akan mengeluarkan suara cewek jika dia berjenis kelamin cewek dan akan mengeluarkan suara cowok jika dia berjenis kelamin cowok.

READ MORE - cara mengetahui jenis kelamin komputer atau laptop

10 juni 2011

Jumat, 10 Juni 2011

Aku gak tau harus bagaimana menjelaskan ini kepada nya, dengan sisa tenaga yang ada setelah pertandingan futsal malam ini, sejenak kurebahkan badanku dilantai kamar kontrakanku. dengan sedikit menghembuskan nafas letih itu aku kembali memasuki dunia maya.
READ MORE - 10 juni 2011

30 mei 2011

Senin, 30 Mei 2011


Malam ini aku merenung, banyak cerita yang telah aku lewatkan, mulai dari masalah cinta, keluarga, persahabatan, semua itu telah aku lewatkan. Terakhir aku bercerita, aku menceritakan bahwa hubungan cinta yang kujalanin dengan Rini sudah berakhir. Tapi sekarang, semua itu sudah berubah aku sudah balikan lagi dengan  rini.
READ MORE - 30 mei 2011

22 april 2011

Minggu, 24 April 2011

Teringat sebuah lirik lagu yang pernah aku ciptakan bersama anak-anak hydroscent “apa yang slalu ku takutkan datang..” dan itu lah yang terjadi sekarang. Hari ini tanggal 22 april 2011 jam 18:14 aku resmi putus dengan Rini kekasihku, kekasih yang dulu pernah aku bilang mencintaiku apa adanya, yang selalu sabar dalam menghadapi cowok secuek aku ini.
READ MORE - 22 april 2011

lagi lagi masalah plagiat

Rabu, 30 Maret 2011

setelah melihat video dibawah ini kira kira apa komentar anda semua ? kabar nya sih lagu kumerindu yang dibawakan oleh "shah feat ella" yang berjudul kumerindu ini telah ada sejak tahun 2008.

ayo silahkan beri penilaian nya...
READ MORE - lagi lagi masalah plagiat

 
 
 

slide foto